Ingin Tahu Harga Ticket Paling murah Pertandingan Pada McGregor Vs Myweather??



Harga Ticket Di bandrol Selangit, Masih tetap Beberapa ratus Bahkan juga Beberapa ribu Bangku Yang Masih tetap Kosong

Pertandingan tinju kelas dunia yang mempertemukan pada petinju Canor Mcgregor yang juga akan hadapi petinju Floyd Myweather digadang gadang juga akan jadi arena tinju kelas dunia termegah selama histori. Hal semacam ini dapat diindikasikan dari harga ticket untuk melihat laga yang di banderol selangit.

Pikirkan saja, untuk harga ticket termurahnya saja dihargai US$ 3500 atau bila dirupiahkan sama dengan Rp. 46, 6juta. Dari kenyataan dilapangan yang ada atas harga ticket yang dibanderol, banyak beberapa calon pemirsa terasa kecewa. Oleh karena itu tidak heran bila masih tetap beberapa ratus bahkan juga beberapa ribu ticket yang masih tetap belum juga dibeli oleh paracalon pemirsa.

Kekecewaan beberapa pengagum tinju dunia ini semakin ditambah dengan terdapatnya kenyataan beda kalau sebenarnya drama pada Canor Mcgregor dengan Floyd Myweather mulai tampak seperti satu setingan mendekati pertandingannya. Hal semacam ini bermula ada berita saat ke-2 petinju kelas dunia itu membuat perjalanan untuk aktivitas promonya dengan memakai pesawat jet yang sama. Terang jauh berlainan dengan saat keduanya berjumpa serta sama-sama sesumbar yang mengggambarkan kemampuan masing masing.

Dapat diambil kesimpulan kalau pihak panitia memakai ciri-khas dari ke-2 petinju baik Mcgregor ataupun Myweather yang mana keduanya memiliki ciri-khas yang sama yakni kesombongan. Serta jadikan panitia untuk jadikan promosi supaya laga itu berkesan akbar serta ramai.

Selain itu semuanya pihak panitia terasa percaya walau baru lima hari diterbitkan tiketnya serta masih tetap ada beberapa ribu ticket yang belum juga laris, kalau ketika mendekati pertandingannya kelak ticket juga akan terjual habis. Pihak promotor sudah mengambil keputusan harga paling murah ticket laga sebesar Rp46, 6 juta ditambah cost penambahan sebesar 300 USD atau Rp3, 9 juta.

“Kami begitu suka dengan penjualan ticket selama ini. Kami tengah dalam perjalanan untuk memecahkan rekor kami sendiri dengan melampaui berolahraga ini, ” kata promotor laga, Leonard Ellerbe, Minggu (30/7/2017).

Komentar