Yamaha memperkenalkan 2013 Vixion atau memotong harga R15 di Jakarta – gambar, spesifikasi dan semua rincian



Yamaha telah memperkenalkan versi 2012 all-baru, dengan motor Vixion 150 di Jakarta Motor Show. Sepeda, pada dasarnya adalah R15 potongan harga monoshock vixion original dengan sebagian besar hadiah diambil dan daya output tidak setinggi saudara kandung yang sepenuhnya faired. Dengan avatar 2013, Vixion (atau V-Ixion) memiliki desain baru tubuh. Headlamp, profil, panel belakang, bahkan roda telah diberikan makeover menyeluruh.

Desain Sepeda, menurut para pejabat Yamaha Indonesia telah terinspirasi dari YZF-R1, dengan tangki tampaknya memiliki dipengaruhi yang paling. Vixion sebelumnya Deltabox bingkai dicat perak, Yamaha telah melakukan ini satu hitam. Lampu, lampu tail dan Spatbor terlalu adalah keberangkatan dari desain Vixion sebelumnya. Desain berat, otot depan Sepeda mengadopsi beberapa kurva di tengah dan tapers turun pada akhir untuk sikap bias sporty, maju. Sporty muffler konon telah dirancang untuk mencerminkan sportiness R1. Peredam kejut belakang dicat kuning dan merah pinstriped roda belakang juga menambah daya tarik sporty.

Sementara perubahan besar telah dilakukan untuk visual Sepeda, Mesin dan transmisi pada dasarnya tetap sama. Menyalakan Vixion adalah sama 150cc cairan didinginkan mesin yang kekuatan R15, meskipun dengan daya yang rendah output. Mesin menawarkan teknologi seperti silinder diasil dan ditempa piston untuk peningkatan kinerja. 4-stroke, 4 katup, SOHC, cairan-cooled mesin mampu menghasilkan daya sampai 15 bhp di 8.500 rpm dengan puncak torsi 13.1 Nm pada rpm 7.500.

Sementara mesin dan transmisi tidak telah diubah, ECU telah menyaksikan beberapa perubahan. Vixion mempekerjakan chip komputer baru, sebagai baik baru, 33 pin diagnostik port untuk lebih baik analisis kesalahan. Sepeda juga memiliki pompa bahan bakar lebih efisien dan overglow kontrol aperture di tutup bahan bakar.

Anehnya, di 2013 avatar yang baru, V-ixion lebih berat daripada para biker yang menggantikan. Salah satu alasan untuk peningkatan yang lebih besar, lebih luas belakang Ban yang sekarang 120/70. Sepeda juga memiliki rem cakram belakang untuk daya hentinya ditingkatkan. Ayunan lengan yang diperkuat, dan sepeda sekarang mempekerjakan lengan ayunan jenis kotak.
Skema warna yang tersedia untuk 2013 Vixion meliputi-merah putih, hitam merah, Hitam solid dan sampanye emas. Spesifikasi motor tetap tidak berubah, tetapi perbedaan berat dan lebih luas Ban sebenarnya dapat mempengaruhi kinerja sedikit.

Kemarin kami memberitahu Anda tentang Honda CB150R Streetfire, dan sekarang, streetfighter ini dari Yamaha juga telah muncul di cakrawala. Apakah kita melihat persaingan mirip dengan CBR150R dan R15 mengambil kelahiran di braket harga yang sedikit di bawah mana dua sepeda berada? Kami tidak akan terkejut jika kedua sepeda ini membuatnya ke India cukup cepat.

Di pasar Indonesia, Honda adalah pemain No.1. Namun, di sporty, segmen 150cc Yamaha telah memimpin dengan penjualan unit Vixion sekitar 20.000 per bulan. Ini adalah untuk alasan ini bahwa Honda dirilis CB150R Streetfire kemarin. Sepeda pula telah dijuluki sebagai 'Vixion Killer' oleh media di Indonesia.

Harga di sekitar 1.2 Rs Lakh (22 juta Rupiah) di Indonesia, Vixion dianggap sebagai "R15 Downgrade", karena kekuatan lebih rendah dan lebih rendah daya. Spesifikasi dasar CB150R adalah DOHC, 4 katup, PGM-Fi, dan perkiraan 15 bhp. Sementara semua baru 2013 Yamaha Vixion memiliki SOHC, 4 katup, injeksi bahan bakar dan bhp daya estimasi 15. CB150R dan semua baru Yamaha Vixion yang tidak dijual di luar Indonesia sekarang ini.

Komentar